Sudah masuk Nominasi Tulisan Pilihan Minggu #10 , hihi.. Owh iya Minggu ke 10 masuk ke minggu tematik ya teman-teman. Dan kalo Mingce gak salah (berarti bener !), temanya adalah tentang romantisme. Wah seru juga nie, Haha.. Kayak gimana tulisan para member tentang Romantisme ya ? mendingan baca artikel berikut ini yuk !

Tulisan Pilihan Minggu 10

Buat teman-teman yang ingin artikelnya mejeng di halaman Website #1minggu1cerita, caranya gampang banget ! cukup dengan menjadi member dan melakukan registrasi. Kalo udah jadi member, kalian bisa melaukan setor tulisan dan mengikuti aturan mainnya. Gak sulit kok, yang penting berusaha konsisten menulis. hihi..

Nominasi Tulisan Pilihan Minggu 10

tulisan pilihan minggu 7

Dari 60 artikel yang masuk, siapa saja yang bisa masuk nominasi nie. HIhihi.. Mingce jadi ikut deg-degan.

Owh iya untuk menentukan pemenangnya, jangan lupa ikutan ngevote di ya teman-teman. Mari kita apresiasi dengan memilih tulisan favorite kamu. Ditunggu hingga Hari Sabtu, 13 April 2019, pukul 23:59.

Pemenang Tulisan Favorite

Akhirnya, setelah tertunda beberapa Minggu, hari ini Mingce bisa Update pemenang tulisan terfavorite. Dengan jumlah prosentase 33,3 %, pemenangnya jatuh pada tulisan Turseena yang berjudul Romantisme Hari Tua Di Once Upon Time

Selamat Kakak Turseena atas terpilihnya tulisan di Minggu 10. Semoga teman-teman yang lainnya bisa seperti kak Tursena juga ya ? Semangat terus untuk menulis. Jangan lupa setor tulisan untuk Minggu ke 15 ya.. ? Siapa tahu.. Kalian bisa menjadi pemenangnya. Semangat dan sampai jumpa di pengumuman pemenang.

Menulislah Walau 1 Minggu 1 Cerita


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *